touch up marker

Artline furniture pro adalah spidol yang khusus dibuat memberi warna pada proses touch up. Proses touch up ini adalah proses koreksi (pembetulan) pada produk finish untuk kesalahan-kesalahan yang kecil. Pada saat proses finishing seringkali kita menemukan bagian-bagian pojok atau ujung dengan warna yang putih atau muda karena terkena oversanding (proses pengamplasan yang terlalu agresif), atau karena terlewatkan pada saat aplikasi stain yang tidak sempurna.

 

Proses touch up ini seringkali dilakukan pada saat final checking atau sesaat sebelum packing. Dengan penggunaan touch up marker dan teknik yang tepat, maka masalah oversanding yang ditemui dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat. Bagian yang warnanya terkelupas atau masih muda dapat dengan mudah diwarnai dan disamarkan dengan pro touch up marker. Meskipun cuma alat yang sederhana namun touch up marker ini sangat membantu. Touch pro merupakan marker yang sangat praktis, mudah digunakan dengan warna yang dihasilkan bersifat permanen, tanpa perlu aplikasi sealer atau top lagi. Warna stain akan langsung kering dalam beberapa menit saja dan produk dapat langsung dipacking tanpa harus melakukan aplikasi stain atau clear coating ulang yang sangat merepotkan

Untuk lebih jelasnya mengenai proses touch up ini bisa dilihat pada video di bawah ini:

 _


Touch up pro tersedia dalam berbagai macam warna mulai dari light brown sampai dark brown untuk dapat dipilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan.

 

 

Touch pro ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 25.000 per buah. Sementara ini tersedia dalam 3 warna yaitu: walnut, maple dan oak.

Untuk order dan pembelian silakan lihat di : tata cara pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Ibu sari lewat email di : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Atau lewat telepon dan sms di nomor: 0853 277 6267 8

 

 

Additional information